Paket Internet Telkomsel

Minggu, Mei 15th 2016. | Nasional

Internet kini semakin menjadi kebutuhan setiap orang.  Setiap orang mengakses internet melalui berbagai perangkat seperti komputer, laptop, tablet, handphone, dan sebagainya. Namun kini umumnya yang digunakan adalah Smartphone. Untuk memenuhi kebutuhan internet anda kini berbagai provider menawarkan berbagai paket internet, salah satunya paket internet Telkomsel. Ada berbagai provider lainnya yang juga menyediakan paket-paket internet dan Telkomsel merupakan salah satu provider yang cukup laris manis di pasaran. Hal ini karena kecepatan akses data dari provider Telkomsel termasuk yang tercepat. Selain itu sinyal dari Talkomsel juga merata di seluruh Indonesia.

Tentunya sinyal, kecepatan jaringan, dan harga menjadi pertimbangan utama dalam memilih kartu atau provider yang akan anda gunakan untuk mengakses internet. Dari provider ini sendiri ada berbagai jenis paket, seperti paket reguler, paket Telkomsel flash, paket Simpati internet mania, paket Simpati Loop, paket Simpati social max. Anda bisa memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi anda yang menggunakan Smartphone biasanya yang dipilih adalah paket flash maupun berbagai paket reguler lainnya dengan besar berbagai besar kuota. Paket ini memiliki harga yang relatif murah dan memiliki akses data cepat.

Paket flash adalah layanan internet yang telah didukung oleh jaringan HSDPA. Paket ini adalah paket internet telkomsel murah yang cepat. Karena itu banyak digunakan oleh orang-orang. Peket flash sendiri memiliki pilihan paket diantaranya yaitu flash optima, flash ultima, dan paket flash Smartphone, Tablet, serta Modem. Paket flash ultima merupakan paket dengan kuota dari 40 MB hingga 2 GB dengan masa aktif yang berbeda-beda dari 1 hari hingga 30 hari. Kemudian untuk paket flash ultima mulai dari 5 MB hingga 10 MB juga dengna masa aktif yang berbeda-beda mulai dari 1 hari hingga 30 hari. kemudian paket yang ketiga adalah flash Smartphone, Tablet, serta Modem yaitu paket 4.5 GB masa aktif 30 hari dan 20 GB masa aktif 90 hari. Dari berbagai pilihan tersebut tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk memilih berbagai paket internet Telkomsel yang tersedia anda bisa melakukan pertimbangan pada beberapa hal, berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan anda.Pertama, pertimbangkan kebutuhan akses internet anda. Anda bisa melihat dari apakah yang anda akses adalah media sosial, browsing, video, atau lainnya. Jika hanya media sosial maka internet dengan kuota kecil bisa anda pilih karena media sosial biasanya hanya memakan kuota tak terlalu besar. Jika kebutuhan anda lebih tinggi maka anda bisa memilih kuota dengan paket kuota yang lebih besar. Kedua, pertimbangkan perangkat yang anda gunakan. Jika hanya smartphone maka kuota kecil juga cukup, namun jika yang anda gunakan PC, laptop, dan sebagainya yang memiliki layar besar maka pilihlah paket kuota yang lebih besar seperti kuota 4 GB.

Baca Juga: Cara Menggunakan Kartu ATM Untuk Mengambil Uang

Untuk mendaftar paket internet flash ada tiga cara yaitu pertama daftar melalui dial dengan kode *363#. Cara kedua adalah dengan mendaftar melalui sms dengan sms ke 3636 dengan format UL ON harga paket, misalnya UL ON 50000. Cara ketiga adalah dengan melalui situs resmi tekomsel www.telkomsel.com/infoflash. Anda bisa memilih cara manapun untuk mendaftar paket internet Telkomsel flash. Itulah sekilas tentang paket internet yang dimiliki Telkomsel khususnya paket telkomsel flash yang memiliki akses cepat dan harga relatif murah, semoga bermanfaat bagi anda.

tags: , ,