Perbedaan Batu Bacan Palamea dan Bacan Doko

Sabtu, Maret 21st 2015. | Batu Akik

Perbedaan Batu Bacan Palamea dan Bacan DokoIdzsn.com | Batu akik Bacan ialah batu asli dari Indonesia yang kali ini pejualanya amat melejit di berbagai daerah di indonesia, dimana batu ini memang amat diburu sebab banyak sekali manfaat & juga khasiat yang terkandung di dalam bebatuan tersebut, memang setiap batu yang cocok untuk di pakai maka orang tersebut nampak amat mempunyai wibawa ataupun kharisma. Kalau orang tersebut tidak cocok dengan batu tersebut hendak nampak kurang memuaskan bagi dirinya ataupun orang lain yang melihatnya.

Batu Bacan berlandaskan warna harga dan juga bahan pembuatan yang di produksi oleh pengrajin perhiasan batuan alam khusunya cincin dan juga kalung. Kali ini, ada dua macam bacan asli dari kepulauan Bacan yaitu Batu Bacan Doko dan juga Batu Bacan Palamea. Batu akik Bacan Doko Diambil dari nama desa Doko kecamatan Bacan, kualitas bahan yang ditambang di daerah doko lumayan bagus dengan ciri khas warna hijau basah. Kristal yang terbentuk dari fosil karang dan juga pohon yang tumbuh di sekitar sungai ialah pembentuk utama dari cincin bermutu tinggi ini.

Sedangkan Untuk Batu akik Bacan Palamea kepada dasarnya para Penambang dari desa Palamea bekerja keras untuk memperoleh batu cincin bacan Palamea sebab amat sulit didapat dibandingkan dengan Batu Bacan Doko, oleh karena susah didapat dan juga memiliki khasiat yang banyak dipercaya manusia dapat mempertinggi pancaran aura dari dalam tubuh dan juga menjaga kesehatan tubuh dari serangan penyakit. Warna hijau jernih lebih-lagi ada yang transparan, sedikit berlainan dengan batu bacan doku yang memiliki corak lumut didalam biji cincin.

Batu Bacan Palamea

Batu Bacan doko

Batu Bacan

Khasiat Batu Bacan

Khasiat Batu Bacan memiliki banyak kegunaan yang terpendam artinya cincin dengan biji hijau ini belum memiliki kekuatan supranatural se-belum di isi dengan doa, perhiasan mewah yang punya asal dari pulau Bacan provinsi Maluku banyak diburu kolektor barang2 antik luar negeri sebab harga yang amat mahal.

Pada dasarnya tiap mustika peninggalan sejarah masyarakat kuno memiliki Kegunaan masing2 baik untuk pegangan meniti kehidupan hingga men-jadi satu buah barang2 harus bagi satu orang yang menginginkan kesuksesan business. Cincin Bacan Doku dan juga Palamae memiliki matriks yang sama cuma kepekatan warna yang sedikit berlainan.

Memang Bukan rahasia lagi kalau Batu akik Bacan adalah batu mulia yang hidup. Tersebut dikarenakan warna dari Batu akik Bacan dapat berubah-rubah. Batu akik bacan ini men-jadi buruan sebab warnanya diyakini dapat berubah. Dengan cahaya kristal yang terpancar dari dalam bacan, mampu memikat seluruh pecinta dan juga kolektor batu akik untuk mengkoleksinya.

Batu Akik Bacan Doko ialah Batu Bacan yang ter digandrungi pada saat sekarang ini, Sebab memiliki cahaya kristal dan juga warnanya dapat berubah. “Makanya sampai dibilang bernyawa sebab dapat berubah warna dan juga ter mahal harga jualnya, ” ujar Masno, kolektor batu akik selama belasan tahun.

Baca Juga: Batu Akik Sulaiman

tags: