Performa dan Harga Oppo Yoyo di Pasar Indonesia

Senin, November 9th 2015. | Teknologi

Performa dan Harga Oppo Yoyo di Pasar Indonesia | Harga Oppo Yoyo sebagai smartphone model yang baru diluncurkan tergolong terjangkau. Trend handphone model smartphone memang belum lama merajai dunia gadget di Indonesia. Namun ditilik dari segi perkembangan pangsa pasarnya, pasar smartphone naik begitu pesat dan sangat menjanjikan. Menjawab kehausan masyarakat akan variasi spesifikasi smartphone, muncullah banyak vendor baru yang ikut menebar produknya. Harga Oppo Yoyo termasuk murah dengan spesifikasinya yang tinggi. Oppo Yoyo dibekali dengan processor 1.3 Ghz, RAM 1 giga dan kamera belakang 8 mega pixel.

Dunia smartphone memang bisa dikatakan lebih terbuka dari dunia handphone genggam pada trend sebelumnya. Nah, salah satu vendor baru yang sekarang populer adalah Oppo. Produsen dari Asia ini mengeluarkan banyak produk dengan spesifikasi bersaing, namun berharga lebih murah dengan produsen yang lebih dahulu merajai dunia handphone. Untuk pasar kelas menengah, Oppo kini meluncurkan produk baru bernama Oppo Yoyo. Harga Oppo Yoyo yang berkisar di angka dua jutaan ini diyakini akan menjadi produk Oppo yang populer di masyarakat Indonesia.

Oppo Yoyo

Oppo Yoyo

Spesifikasi Oppo Yoyo R2001

Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging
Jaringan GSM, HSPA
SIM Dual SIM (dual stand-by)
Tipe Layar TFT capacitive touchscreen
Ukuran Layar 4.7 inchi
Resolusi Layar 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6582M
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Slot Memory microSD, up to 32 GB
Memory Internal 4 GB
RAM 1 GB
Baterai Li-Ion 1900 mAh
Harga
2.399.000

Bandrol harga Oppo Yoyo yang menjadi kakak dari Oppo Find Clover ini adalah 2.399.000 rupiah saja. Harga ini bisa dikatakan sangat sesuai dengan performa yang digandeng oleh Oppo Yoyo. Salah satu kelebihan yang menarik adalah kemampuan touch gloves dari Oppo Yoyo. Nilai touch gloves ini memungkinkan produk Oppo Yoyo tetap bisa nyaman disentuh meskipun Anda sedang menggunakan sarung tangan. Jika Anda sedang berkendara jauh ataupun berada dalam situasi yang dingin, sudah umum jika biasanya menggunakan sarung tangan sebagai penghangat. Oppo Yoyo memberikan kenyamanan bagi Anda untuk tetap bisa menggunakan smartphone dengan sempurna di segala situasi dan kondisi. Menarik, bukan?

Selain touch gloves, Oppo Yoyo juga membanggakan tampilannya yang cantik nan langsing. Sekilas, Oppo Yoyo hampir sama dengan model tampilan Oppo Find Clover yang memang cantik itu. Namun meskipun harga Oppo Yoyo tidak jauh dari harga Oppo Find Clover, performa smartphone keluaran terbaru ini bisa dikategorikan kakak dari Oppo Find Clover.

Oppo Yoyo memiliki kamera belakang delapan mega pixel yang dilengkapi dengan auto focus. Sementara itu, di bagian depan Oppo Yoyo juga dilengkapi dengan kamera dua mega pixel. Kemampuan ini sudah cukup bagi Anda yang senang mengabadikan memori lewat kamera HP Anda. Nah, dari segi mesin, Oppo Yoyo dibekali dengan processor 1.3 Ghz dan RAM 1 giga. Dengan spesifikasi seperti ini, harga Oppo Yoyo sesuai, bukan?

Demikian spesifikasi lengkap Oppo Yoyo secara ringkas adalah menggunakan aplikasi kartu dual SIM dan fleksibilitas jaringan. Oppo Yoyo bisa menangkap jaringan dari 2G sampai dengan 3G HSPA sesuai tempat anda berada. Selain itu, performanya didukung dengan layar 4.7 inchi yang mantap di genggaman. Dari segi prosesor, Oppo Yoyo sudah cukup tinggi dengan kapasitas 1.3 Ghz, 1 GB RAM, dan 4 GB memory internal. Untuk anda yang butuh banyak kapasitas data, memori Oppo Yoyo bisa dikolaborasikan dengan memori eksternal dengan besar sampai 32 GB.

Lihat Juga: Harga PS2 Bekas Murah

Bagian-bagian sebuah smartphone yang sering dianggap menarik adalah layar, kamera, prosesor dan RAM. Spesifikasi favorit ini yang sering dicari dan menjadi bahan pertimbangan oleh para konsumen smartphone. Sebagai smartphone dengan incaran pasar menengah, harga Oppo Yoyo termasuk murah dengan spesifikasinya yang tinggi. Oppo memang vendor yang terkenal sering meluncurkan produk murah tetap berkualitas dan awet di performa. Layar 4.7 inchi sangat stylish untuk digenggam, apalagi dengan tampilan ciamik dengan kemampuan touch gloves membuat Oppo Yoyo bisa digunakan secara maksimal dimanapun tempatnya.

tags: