Persiapan perang dunia 3 dan Terbentuknya Khilafah

Kamis, Februari 12th 2015. | Berita Islam

Persiapan perang dunia 3 dan Terbentuknya KhilafahIdzsn.com | Kebangkitan Panji Hitam Islam atau Khilafah! Kalimat itulah yang kini menggema diberbagai penjuru dunia. Namun di dalam mencapai kejayaan dan juga alat Tempur Yang memadai perlu perjuangan ekstra baik secara spiritual, pemikiran, bahkan fisik sekalipun. Secara spiritual, umat islam di seluruh dunia diharuskan memegang keyakinan yang kuat akan pertolongan yang datang dari Allah swt atas serangan Kafir Laknatillah. secara pemikiran, umat islam di seluruh dunia harus pandai memainkan strategi politik dalam menghadapi permainan2 kotor bangsa romawi. Secara fisik, seorang muslim yang patuh terhadap nilai2 islam harus memiliki jasmani yang kuat.

Abu Harairah Sebalum akhir hayatnya, menceritakan secara detail peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada akhir Zaman. Berikut penjelasannya Lengkapnya.

Ia Pun berkata kepada orang-orang di sekelilingnya:

“Aku mempunyai informasi mengenai peperangan-peperangan yang maha dasyat  yang akan terjadi di akhir zaman.” 

Maka orang-orang di sekeling-nya pun berkata “Beritahukanlah kepada kami, tidak mengapa, semoga Allah swt memberimu pahala yang lebih baik.” Maka beliau pun berkata :

“Pada dekade-dekade hijriah setelah tahun 1300, dan hendaklah kalian menghitung beberapa dekade kemudian, Raja Romawi berpendapat. Bahwa Perang Dunia (PD I : 1914M/1332H) yang melibatkan seluruh dunia pasti akan terjadi, maka Allah swt menghendaki peperangan baginya.

perang dunia 2

Tidak lama Setelah itu, satu dekade ataupun satu dekade lagi (1934M/1352H), Makan waktu itu berkuasalah seorang pria dari negara yang bernama (Jerman), ia mempunyai nama hirr , ia ingin menguasai dunia dan memerangi semua negeri bersalju (PD II), maka ia berada dalam murka Allah swt setelah berlangsung tahun- tahun api, ia dibunuh secara hina oleh rahasia Rusy atau Rus pada tahun 1945.

Pada dekade-dekade hijriah setelah 1400 tahun, hitunglah dekade itu 2 dan 3 akan muncul Al-Mahdi Al-Amin ,ia memerangi seluruh dunia, bersatu padu memeranginya orang-orang yang tersesat (Nasrani), orang-orang yang dimurkai oleh allah swt (Yahudi) serta orang-orang yang kemunafikannya di negeri Isra’ & Mi’rajdi dekat Gunung Magedon. Akan keluar menghadapinya Ratu Dunia dan tipu muslihat, pezina namanya (Amerika Serikat). Ia merayu dunia pada hari itu dalam kesesatan dan kekafiran. Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian, menguasai Al-Quds dan kota suci. Seluruh negeri datang dari laut dan udara kecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin dan negeri-negeri panas yang sangat panas. Al-Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya dan meyakini bahwa Allah swt bisa membuat tipu muslihat yang lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya. Maka Allah swt melempari mereka dengan anak panah yang paling dahsyat, yang membakar bumi, laut, dan langit mereka. Langitpun menurunkan hujan yang buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir dibumi dan Allah Swt mengizinkan hilangnya semua kekufuran.”

perang dunia i

Saat ini telah memasuki dekade ke 3 abad 14 hijriah, dimana telah dijanjikan bahwa Imam mahdi akan segera muncul. Pergolakan politik di dunia arab saat ini telah menunjukan tanda-tanda yang telah disebutkan, dimana umat islam setahap demi setahap telah berhasil memegang kendali kekuasaan Negara-negara di timur tengah. Setidaknya ada dua kelompok Islam Sunni yang mendominasi dunia saat ini. Kelompok pertama adalah kelompok Panji Hitam (Taliban, Salafi Jihadi, Al Syabab) yang mendominasi wilayah timur dan selatan Arab, sedangkan kelompok kedua adalah Ikhwan (Ikhwanul Muslimin, HAMAS, AKP) yang mendominasi wilayah barat dan utara dan juga di wilayah syam yang menjadi garis utama perlindungan Al Aqsha.

Kekuatan Kaum Muslim

Panji Hitam dari kurasan

Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk.” Maksudnya ialah al-Mahdi. (Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

Ini adalah pasukan elit Angkatan darat kaum muslimin, ujian yang amat berat telah mereka hadapi demi membela agama. Mereka adalah para pejuang yang tangguh di berbagai medan terutama di gunung berbatu dan gurun yang panas.

perang dunia kedua

Jumlah mereka pada saat ini diperkirakan:

–         Taliban Afganistan berjumlah 25.000

–         Daulah Islam IRak belum ada data

–         Mujahidin Yaman yang dipersiapkan berjumlah 12.000

–         Al Syabab Somalia belum ada data

Ikhwan

“Apakah ada orang yang beriman kepadamu sedangkan mereka tidak pernah melihatmu dan membenarkan ajaranmu sedangkan mereka tidak pernah melihatmu?”Baginda SAW menjawab, “Mereka itu adalah Ikhwanku dan mereka bersama-samaku. Beruntunglah mereka yang melihatku dan beriman kepadaku dan beruntung juga mereka yang beriman kepadaku sedangkan mereka tidak pernah melihatku.” (diulang 3 kali). (Muslim)

Perjalanan Ikhwan dimulai sejak keruntuhan khilafah Utsmaniyah di turki, berbagai cobaan pun telah mereka lalui dengan konsekwensi yang amat berat, mulai dari penangkapan penyikasaan, hingga pembunuhan seperti yang dialami oleh pendirinya Hasan Al Bana dan Syaikh Sayyid Quthub. Dan kedzolimat itu terus berlanjut hingga runtuhnya rezim mubarak. Alhamdulillah, setelah melewati masa-masa tersebut Ikhwan mendapat antusiasme yang sangat besar dari rakyat mesir. Dan hasilnya, pemilu parlemen mesir yang dilakukan tiga tahap semuanya dimenangkan oleh ikhwan dengan partainya FJP, disusul oleh saudaranya yaitu partai An Nur dari kalangan salafi. Mudah-mudahan ini akan memutus hubungan diplomatic dengan Israel  di masa depan. Dan jika ini berhasil maka Umat Islam akan didukung dengan kekuatan militer yang cukup kuat untuk menghadapi Amerika dan Israel.

Sejauh ini kekuatan militer ikhwan masih terpusat di palestina dengan pasukan elitnya adalah Brigade Al Qassam dari HAMAS Palestina dengan jumlah personil sekitar 50.000

Dan jika Ikhwan Mesir menang dan dapat mengkondisikan kubu militer, maka mesir akan menjadi Negara pertama yang memiliki kekuatan angkatan udara terbesar di antara negeri muslim lainnya dengan kekuatan 1.109.000 personel dan didukung 400 lebih jet tempur. Di susul Turki dengan kekuatan 890.000 personel didukung 250 unit pesawat F16. dan juga turki memiliki Angkatan laut yang lebih unggul dari Israel. Insya Allah kedua Negara yang telah dipegang oleh Ikhwan tersebut akan menjadi pelindung bagi para pasukan darat mujahidin yang akan membebaskan Al Aqsha yang saat ini telah di rusak oleh Israel.

Kekuatan Bangsa Romawi

Rasulullah SAW bersabda, “Kemudian akan terjadi perdamaian antara kamu dan bani Ashfar (Rum), tetapi kemudian mereka mengkhianati perjanjian itu dan datang kepadamu dengan membawa 80 bendera, dan tiap-tiap bendera diikuti sebayak 12.000 orang. (HR. Bukhari)

Dari Hadits di atas diperkirakan pasukan rum yang tergabung atas Negara Amerika dan Eropa berjumlah 960.000 personel. Sedangkan data terakhir untuk saat ini Kekuatan militer AS sebanyak 1.468.364 tentara aktif, sebanyak 1.458.500 pasukan cadangan, pasukan paramiliter sebanyak 11.035 dan total sebanyak 2.937.899 personil. Belum lagi kalau ditambah dengan koalisi Negara-negara eropa.

Dan umat Islam yang setia kemungkinan berada di kisaran 100.000 sampai 200.000 saja. Sungguh jumlah yang tidak sebanding jika dipandang secara logika. Jumlah bukanlah sebuah tolak ukur kemenangan, Allah telah menjanjikan kemenangan kepada umat Islam. Ada satu kunci keberhasilan bagi umat islam, yaitu sikap sabar. Baik sabar saat menghadapi ujian berat, maupun sabar dalam menentukan titik serangan terhadap musuh. dan Allah menjanjikan bahwa jika ada satu orang yang sabar, maka ia dapat mengalahkan sepuluh orang musuh.

Hai nabi, Kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti. ( QS. Al Anfal : 65 )

Ayat di atas telah dibuktikan dengan data berikut:

  1. Perang badar kaum muslim yang berjumlah 300 orang dapat memukul mundur kaum quraisy yang berjumlah 1000 orang
  2. Perang Gaza di kubu Hamas hanya kehilangan 45 orang sedangkan dari pihak Israel kehilangan 300 orang dari kalangan tentara dan 50 orang dari kalangan sipil 
  3. perang Afghanistan di bulan Desember 2011, dari pihak Taliban hanya kehilangan 68 orang, sedangkan dari pihak Amerika dan sekutunya NATO kehilangan 842 orang 

Insya Allah Kemenangan pasti akan terjadi!

Pertempuran besar (Al Malhamah Kubra) terjadi di sebuah daerah yang bernama Ghutah dekat Damasykus, dimana tempat itu menjadi pusat kaum muslimin saat itu. Perang ini dipimpin langsung oleh Imam Mahdi. Kaum Rum bergerak menuju Syiria dan turun di kota

A’maq atau Dabiq, dalam sebuah kumpulan tentara dengan 80 bendera, setiap bendera terdapat 12.000 tentara.

Perang Al Malhamah Kubra terjadi selama 4 hari berturut-turut, 1/3 dari kaum muslimin melarikan diri dari pertempuran, yang mana dosa mereka tidak akan diampuni oleh Allah. Dan 1/3 lagi mendapatkan syahid, dan sisanya yang 1/3 akan mendapatkan kemenangan yang mana mereka tidak akan tersesat selama-lamanya. ( Shahih Muslim).