Resep Es Krim Goreng Spesial

Selasa, Desember 30th 2014. | Kuliner

Resep Es Krim Goreng SpesialIdzsn.com | Es krim goreng ini bisa menjadi salah satu Hidangan Istimewa Untuk Keluarga Tercinta di rumah, sebab pada umumnya sewaktu es krim dipanaskan pasti akan meleleh. Lantas bagaimana kita dapat menggoreng es krim agar tidak meleleh, Nah di kesempatan malam hari ini kita maka akan memberikan panduan atau cara membikin es krim goreng dengan Cara gampang serta praktis dipadu dengan rasa yang khas serta nikmat pasti akan membuat yang menikmati es krim goreng ini akan ketagihan.

Saya Yakin Anda Pasti Pernah melihat bagaimana bentuk es krim goreng tersebut? Ataupun bahkan pernah mencoba bagaimana rasa es krim goreng itu? Es krim goreng ini biasanya dapat dinikmati sewaktu berkunjung ke sejumlah restoran-restoran atau cafe-cafe yang memang menyediakan beraneka menu es krim goreng. Dengan Rasa Yang manis, Lezat, dan juga dingin dalam es krim goreng berbaur rasa men-jadi satu yang menciptakan sensasi sendiri sewaktu menikmatinya.

Nah, Sekarang Bagaimana Apakah Anda Tertarik Untuk membikin es krim goreng ini tanpa harus membelinya ke toko-toko. Untuk Itu Simak Sampai Habis Resep Es Krim Goreng Yang Kami Bagikan Untuk Anda berikut Ini. Sebenarnya Membikin Es Krim Goreng Ini Amatlah Mudah Sama Seperti Membuat Es Krim Pada Umumnya, Hanya Saja Dibutuhkan Sedikit Kelihaian Didalam membikin es Krim Goreng ini.

Bahan-bahan Es Krim Goreng:

Roti tawar sebanyak 5 lembar, tanpa kulit
Es krim vanila kurang lebih 250 gram
Tepung roti sebanyak 150 gram
Telor kurang lebih 1 butir, dikocok lepas
Gula halus selaku taburan Ditambah strawberry selaku hiasan
Minyak goreng, secukupnya

Cara Membikin Es Krim Goreng:

  1. Pada Langkah Pertama isi es krim pada Roti tawar yang telah dikupas kulitnya, selanjutnya bentuk bulat dengan es krim berada didalamnya. Dengan roti tanpa kulit maka akan lebih mempermudah dalam prosedur pembulatannya.
  2. Setelah itu Letakkan tepung roti dalam mangkuk
  3. Selanjutnya Celupkan roti tawar isi es krim menuju ke dalam kocokan telor, setelah itu balurkan menuju ke dalam tepung roti, sambil di gulung-gulung sampai seluruh permukaan tertutup semua.
  4. Dan Apabila semuanya telah selesai dibentuk, simpan dalam freezer selama 20 menit.
  5. Setelah Itu Panaskan minyak, kemudian keluarkan bahan dari dalam freezer dan juga goreng dengan api sedang sampai berwarna coklat keemasan dan juga matang, Lalu angkat, selanjutnya tiriskan.
  6. Terakhir Letakkan es krim roti di piring saji, belah menjadi dua, hidangkan selagi masih hangat agar rasanya nikmat dan lezat.

Demikianlah Pembahasan Mengenai Resep es krim goreng Lezat, apabila ngak mau dinikmati langsung. Anda dapat menyimpannya di dalam freezer di wadah tertutup. Maka dengan begitu adonan es krim goreng dapat bertahan kurang lebih sampai dua hari. Lihat Juga Resep Yang Kami Bagikan Sebelumnya Yaitu Resep Membuat Nasi Liwet Khas Sunda Dan Resep Membuat Kue Kering Bangkit. Selamat Mencoba !!

tags: