Spesifikasi dan Harga Honda CBR1000RR SP

Jumat, November 27th 2015. | Otomotif

Harga Honda CBR1000RR SP | Memang, dalam dunia otomotif, tidak ada seseorang yang ingin ketinggalan, baik dalam segi teknologi maupun kualitas kinerja mesin, dibandingkan dengan produk otomotif lainnya. Begitu pula produsen asal matahri terbit ini, Honda, yang masih produktif membuat inovasi tehadap produk-produk yang ditawarkan, misalnya saja pada pengembangan produk yang telah ditanamkan pada Honda CBR1000RR SP yang, bahkan, telah menarik perhatian begitu banyak masyarakat hanya dalam satu hari setelah dipasarkan. Meskipun harga Honda CBR1000RR SP ini memang tidak begitu terjangkau untuk sembarangan kalangan, pun, Anda perlu mengetahui sedikit informasi mengenai kualitas spesifikasi yang telah ditanamkan pada produk ini, dan membuatnya menjadi lebih optimal, baik dalam kinerja, akselerasi, maupun desainnya secara visual. Nah, menurut Anda sendiri, sebelum memulai mengidentifikasi kelebihan-kelebihan dari Honda CBR1000RR SP ini, kira-kira hal apa saja yang perlu menjadi pertimbangan sebelum memboyong si Honda ini ke rumah Anda?

Hm, sebelum membicarakan spesifkasi dan pembaharuan yang telah disematkan ke dalam mesin Honda CBR1000RR SP ini, nampaknya Anda perlu mempertimbangkan harga Honda CBR1000RR SP yang sedikit membutuhkan usaha Anda untuk merogoh kocek, sedikit lebih dalam. Memang, setara dengan kualitas bahan dan mesin yang ditawarkan, alokasi anggarannya perlu sedikit lebih besar daripada harga jual moge Honda lainnya. Namun, tentu saja, Anda tidak akan mengalami kekecewaan berlarut-larut setelah memboyong Honda CBR ini menjadi kepunyaan Anda. Selain harga, desain dan model visual pun merupakan satu dari beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Hal ini dikarenakan beberapa orang cenderung tidak tertarik pada body Motor Honda moge seri sebelumnya yang terkesan tangguh namun berat, sehingga mengurangi nilai ekonomi dai harga jual motor pun akan lebih rendah.

Harga Honda CBR1000RR SP

Spesifikasi Honda CBR1000RR SP

Apabila Anda tengah mencari motor sporty yang mampu melaju kencang sesuai dengan ekspektasi Anda, nampaknya dibalik harga Honda CBR1000RR SP yang sedikit lebih mahal, Anda tetap memperoleh kepuasan dalam berakselerasi ketika memacunya di tengah jalan hitam, bahkan motor ini pun siap ketika Anda berusaha membawanya off road pada kondisi jalanan yang rusak. Tidak perlu khawatir pula dengan kondisi penerangan di jalan yang redup, bahkan mati total, karena lampu ganda atau Dual Keen Eyes yang diusung pada motor ini mampu menghasilkan cahaya yang lebih optimal, setara dengan empat buah lampu yang digunakan sebagai penerngan utama, membuatnya tampak lebih stylish dan dan sporty. Penggunaan stang model clip on berjenis under yoke pun mampu menambah kenyamanan Anda ketika memacu Honda CBR1000RR SP ini dalam akselerasi optimal, stang ini terletak sedikit di bawah tangki motor berkapasitas 17.5 liter sehingga menambah kesan ala motor balap pada penampilannya secara keseluruhan.

Lihat Juga: Harga Honda NM4 Vultus

Bagi Anda yang gemar membonceng perempuan, nampaknya harga Honda CBR1000RR SP ini setara dengan kenyamanan yang dirasakan karena disematkannya jok model single mengadopsi seat ala motor balap pada umumnya. Selain itu, penggunaan knalpot berdesain sporty dengan gaya mid-shape pun menjadi kesan lainnya dalam mengeluarkan suara khas raungan motor yang dalam dan bertenaga. Penggunaan knalpot tersebut pun termasuk mutakhir karena telah lulus uji emisi EURO3 sehingga selain lebih hemat bahan bakar, motor ini pun lebih ramah lingkungan. Sayangnya, motor Honda CBR1000RR SP ini hanya disediakan dalam satu pilihan warna saja, yaitu HRC Tricolor, sehingga apabila Anda tidak ingin serupa dengan pengguna lainnya, Anda perlu mengeluarkan kocek lebih untuk memodifikasi desain visualnya.

tags: , , ,