Spesifikasi dan Harga Motor Mio M3 125 Blue Core

Selasa, November 3rd 2015. | Otomotif

Spesifikasi dan Harga Motor Mio M3 125 Blue Core | Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai harga motor Mio terbaru? Jika iya maka simak uraian berikut yang akan membahas mengenai motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Mulai dari spesifikasi hingga harga yang ditawarkan akan dibahas pada uraian berikut. Motor yang satu ini memang merupakan salah satu motor terbaru dari Yamaha. Motor ini diluncurkan di akhir tahun 2014 dengan kemampuan yang cukup memukau. Bagi Anda yang ingin memiliki motor skuter matic yang tangguh, Anda dapat memilih motor yang satu ini.

Harga motor Mio M3 125 Blue Core cukup terjangkau mengingat performa yang luar biasa. Motor ini ditawarkan dengan harga sekitar 13 juta rupiah per unit. Langsung saja, berikut adalah spesifikasi dan harga motor Mio M3 125 Blue Core yang dapat Anda ketahui:

  • Mesin tangguh

Motor ini menggunakan mesin tipe 4 langkah yang memiliki pendingin udara dan SOHC. Mesin tersebut berkapasitas 125 cc dan mampu menghasilkan tenaga optimal 9,52 PS pada 8000 rpm. Serta torsi maksimal 9,6 Nm pada 5500 rpm, mesin ini memiliki berat 32,6 kg. Pendingin udara yang ada pada mesin ini menggunakan pengaturan CVT yang terbaru. Penggunaan mesin Blue Core pada motor ini membuatnya menjadi yang teringan di kelasnya. Perpaduan antara mesin berkapasitas 125 cc dan teknologi Blue Core membuatnya menjadi motor yang hemat bahan bakar.

  • Fitur inovatif

Membahas mengenai harga motor Mio memang kurang lengkap rasanya jika tidak membahas spesifikasinya. Motor yang merupakan motor terbaru dari Yamaha Mio ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan inovatif. Fitur-fitur tersebutlah yang mempengaruhi penawaran harga untuk motor ini. Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain yaitu speedometer eco indikator, multifunction key, smart lock system, bagasi, smart side stan switch dan tangki BBM. Motor ini merupakan motor skuter matic yang pertama yang menggunakan eco indikator, terletak di bagian kiri atas.

Smart lock system membuat motor ini mampu mengunci rem ketika digunakan di jalanan menanjak ataupun menurun. Penggunaannya cukup praktis, Anda dapat melakukannya hanya dengan menggunakan 1 jari. Untuk tangki BBM sendiri, motor ini mampu menampung hingga 4,2 liter dan dapat digunakan hingga 200 km. Fitur-fitur yang ada pada motor ini memang memberikan berbagai keuntungan bagi para penggunanya. Menariknya, harga motor Mio ini tidaklah mahal sehingga dapat terjangkau bagi semua kalangan.

  • Desain menarik

Motor ini juga dilengkapi dengan desain yang cukup menarik, tampak mewah dan elegan. Motor ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil percaya diri menggunakan skuter matic terbaru. Motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini sendiri tersedia dalam beberapa varian warna. Anda dapat memilih warna yang paling Anda inginkan, sesuai dengan keinginan Anda. Jika diperhatikan, motor ini dilengkapi dengan desain sporty yang membuatnya tampak mempesona.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, harga motor Mio ini cukup terjangkau dan motor ini dapat digunakan oleh siapa saja. Baik pria ataupun wanita, motor ini sangat tepat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan kemampuannya yang tangguh, motor ini siap menjadi teman perjalanan Anda ke mana saja. Bahkan bagi Anda yang membawa barang yang cukup banyak, Anda dapat menggunakan motor ini secara maksimal. Motor ini dapat Anda gunakan untuk kecepatan maksimal ataupun dapat digunakan untuk bersantai.

Lihat Juga: Harga Motor Kawasaki Terbaru

Untuk harga, motor ini ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Tersedia 2 varian yang dapat Anda pilih yaitu Yamaha Mio M3 125 CW atau yang SW. Untuk yang CW, harganya sekitar 13,98 juta rupiah sementara yang SW ditawarkan dengan harga 13,08 juta rupiah. Harga tersebut merupakan harga motor dalam kondisi baru, jika Anda membeli yang bekas tentunya akan lebih murah. Perkiraan harga motor Mio M3 125 Blue Core yang bekas masih di atas 10 juta rupiah.

tags: , , ,