Tempat Wisata Di Malaysia yang Wajib Di Kunjungi

Jumat, November 27th 2015. | Wisata

Tempat wisata di Malaysia | Negeri tetangga Indonesia ini memang menyimpan berjuta pesona yang indah dan wajib untuk dikunjungi. Wisata yang ada di Malaysia cukup banyak yang menarik, diantaranya ada wisata alam, wisata belanja, dan berbagai tempat hiburan lainnya yang menarik. Untuk menjangkau tepat wisata yang ada di Malaysia juga tidak terlalu sulit karena sudah tersedia kendaraan umum yang disediakan untuk menuju ke tempat wisata yang Anda inginkan.

Tempat wisata di Malaysia sangat banyak yang menari, ada beberapa yang wajib dikunjungi yaitu Langkawi, Kiabalu, Georgetown, Melaka, Kuching, dan lainnya. Untuk Anda yang ingin berlibur ke Malaysia, berikut ini beberapa tempat wisata di Malaysia yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi selama berlibur di sana.

  • Objek Wisata Langkawi

objek wisata langkawi

Tempat wisata ini sering dikenal dengan Langkawi District yang berbentuk kepulauan. Pulau yang ada di Langkawi ini ada 140 buah pula yang berpenghuni dan tidak berpenghuni. Di sini Anda bisa menikmati keindahan ekologi yang sangat indah dari Langkawi Sky Bridge yang letaknya ada di hutan hujan tropis yang ada di Langkawi. Pemandangan yang indah bisa Anda nikmati di sini. Ada juga danau air tawar yang bisa dijadikan sebagai tempat berenang alami untuk para wisatawan.

  • Wisata di Kota Kinabalu

Wisata di Kota Kinabalu

Kinabalu terletak di Pulau Kalimantan dan termasuk gerbang untuk memasuki Taman Nasional Kinabalu yang terkenal. Di sini Anda bisa menikmati wisata alam berupa pegunungan yang tinggi dan indah. Tempat wisata ini termasuk tempat wisata pendakian yang indah dan wajib Anda kunjungi jika sedang berlibur ke Malaysia.

  • Wisata di Georgetown

wisata di georgetown

Ini merupakan sebuah tempat sejarah yang indah dan terletak di Malaysia. Di sini Anda bisa melihat bangunan bersejarah seperti Masjid Kapiran Keling, Rumah Cheong Fatt Tzee dan juga kuil-kuil Buddha yang mempunyai atap emas. Setiap tahunnya, tempat wisata ini selalu saja dipadati oleh pengunjung baik dari dalam Malaysia maupun wisatawan luar negeri.

  • Wisata Malaka

Wisata Malaka

Objek wisata ini termasuk salah satu warisan dunia yang sudah diakui oleh UNESCO. Di sini Anda bisa melihat berbagai bangunan sejarah perdagangan dan juga berbagai peninggalan budaya yang ada di Malaysia. Untuk mengunjungi wisata ini Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan darat dari arah kota Kuala Lumpur.

  • Wisata Kuching

Wisata Kuching

Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur dan ingin mendapatkan pengetahuan. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai wisata yang unik dan menarik, ada berbagai tempat bersejarah dan planetarium yang bisa memanjakan Anda berlibur di sini. Anda juga bisa menikmati berbagai tempat wisata belanja yang bisa memuaskan hasrat berbelanja Anda. Jika berkunjung ke daerah ini jangan lupa untuk mengunjungi Kuching Civic Centre untuk melihat pemandangan yang indah di seluruh kota.

  • Wisata Sandakan

Wisata Sandakan

Tempat ini adalah tempat wisata hewan tropis dan laut. Di sini Anda bisa melihat penangkaran penyu dan juga penangkaran buaya. Ada juga tempat untuk rehabilitasi orangutan dan berbagai hewan lainnya. Bisa dikatakan tempat ini adalah surganya hewan langka yang ada di Malaysia. Anda juga bisa menyewa rumah panggung di desa nelayan Buli Sim Sim.

Lihat Juga: Objek Wisata di Cirebon Yang Indah

Semua tempat wisata di Malaysia ini termasuk dalam tempat wisata yang paling indah di Malaysia. Berlibur ke Malaysia tidak jauh dari Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin berlibur ke luar negeri dengan biaya yang murah. Tempat wisata yang ada di Malaysia tidak kalah bagusnya dengan negara Asia lainnya, ada banyak tempat hiburan yang menarik. Untuk berbulan madu, negara ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat tujuan.

tags: