Tempat Wisata di Singapore Yang Layak Dijelajahi

Kamis, November 19th 2015. | Wisata

Tempat Wisata di Singapore | Anda penggemar traveling? Sebaiknya manfaatkan waktu muda Anda untuk menjelajahi negeri agar Anda kelak mempunyai cerita pada anak cucu tentang petualangan Anda. Salah satu negara yang menjadi destinasi liburan masyarakat Indonesia adalah Singapura. Selain bertetangga dekat, melancong ke negara Singapore akan menambah pengalaman hidup di luar negeri. Kali ini kami akan memberikan beberapa referensi tempat wisata di Singapore yang bisa Anda kunjungi tatkala berkunjung ke negeri singa tersebut. Dan pastikan Anda telah melengkapi segala persyaratan untuk melancong ke luar negeri ya.

Sebagai salah satu kota modern, Singapura berhasil menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang diminati para wisatawan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya tempat wisata yang unik dan asyik, plus infrastruktur yang mendukung sehingga para pelancong merasa nyaman bepergian di kota Singapura dengan fasilitas umum yang tersedia di beberapa tempat. Belum lagi tempat penginapan murah yang mudah ditemukan plus kuliner yang menggoyang lidah. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa bertraveling ria ke negara Singapura untuk liburan mendatang. Anda sudah siap bepergian?

Tempat wisata di Singapore memiliki beragam aneka tempat wisata yang asyik dan sayang untuk dilewatkan plus fasilitas umum yang memudahkan akses perjalanan. Berikut beberapa tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata favorit di Singapura. Diantara tempat wisata di Singapore antara lain adalah:

  • Patung Merlion dan Esplenade

Patung Merlion dan Esplenade

Siapa yang tidak mengenal akan ikon kota Singapura berbentuk air mancur dengan tubuh singa. Tak afdol rasanya jika berkunjung ke Singapura tanpa melihat Patung Merlion ini dari dekat dan mengabadikan sebuah gambar disana. Dari sana Anda juga bisa melihat hotel Marina Bay yang sangat terkenal akan arsiteknya yang sangat cantik. Tak jauh dari Patung Merlion ada sebuah gedung yang diberi nama Esplenade. Arsitek gedung ini sangat unik dan cantik, nama lain dari gedung ini adalah gedung lalat atau gedung durian. Untuk dapat menuju ke tempat ini Anda bisa menaiki MRT dan turun di Stasiun Raffles Place atau bisa juga di City Hall dan lanjutkan dengan berjalan kaki.

  • Raffles Landing Side

Raffles Landing Side

Merupakan patung replica dari Sir Stamford Raffles. Konon tempat dimana patung ini berdiri adalah tempat dimana ia pertama kali melakukan pendaratan. Patung ini berada di kawasan Victoria Concert Hall. Dan disekitar lokasi wisata ini Anda dengan mudah menemukan berbagai objek wisata lain seperti Patung Merlion, Esplenade, Clarke Quay, Mesjid Omar Kampong serta Kuil Tan Si Chong Su.

  • Sentosa Island

Sentosa Island

Salah satu tempat wisata lainnya yang wajib dikunjungi jika ke Singapura adalah Sentosa Island yang berada di dekat Pulau Batam, Indonesia. Tempat wisata ini bisa dikatakan sejenis dengan Taman Impian Jaya Ancol, dimana ada beragam permainan yang bisa Anda coba. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pantai Pulau Sentosa sembari menikmati aneka hiburan yang tersaji di Pulau tersebut.

  • Bugis Street

Bugis Street

Tak lengkap rasanya jika berwisata tanpa membawa buah tangan untuk dibawa pulang. Anda bisa membeli oleh-oleh di Bugis Street dimana tempat ini Anda bisa menemukan berbagai barang dengan harga terjangkau. Sebagai salah satu tempat perbelanjaan terbesar di negara Singapura Anda akan puas berbelanja oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat Anda.

Lihat Juga: Tempat Wisata di Tasikmalaya

Demikianlah beberapa tempat wisata di Singapore yang bisa Anda kunjungi jika sempat melancong ke negeri tetangga kita tersebut. Anda bisa mengikuti tour travel atau backpacker untuk menjelajahi negara Singapura yang penuh dengan sejuta warna.

tags: