Tiga Cara Cek Kuota Smartfren Mudah dan Cepat

Sabtu, Februari 20th 2016. | Teknologi

Cara Cek Kuota Smartfren _ Smartfen selain digunakan untuk provider di handphone biasanya juga digunakan untuk modem. Banyak orang yang menggunakan modem Smartfren karena harganya yang terjangkau. Selain itu, Smartfren juga biasanya digunakan pada smartphone yang diproduksi oleh Smartfren. Ada berbagai macam pilihan kuota paket data untuk terus tersambung dengan internet pada kartu Smartfren, kita tinggal memilih jenis paket seperti apa yang kita inginkan. Untuk para remaja atau pebisnis, kuota internet sangatlah penting, dan mereka selalu memiliki kuota paket internet pada smartphone mereka. Untuk mengetahui berapa sisa paket internet yang anda milki, anda dapat mengetahuinya dengan berbagai cara cek kuota Smartfren. Dengan mengetahui sisa kuota paket internet yang anda miliki, anda dapat menghemat sisa kuota internet anda jika tingal sedikit. Selain itu anda juga dapat mengira-ngira kapan harus membeli kuota internet untuk Smartfren anda.

Berikut ini ada beberapa cara cek kuota Smartfren dengan mudah :

  1. Mengecek kuota Smartfren melalui SMS. Cara mengecek kuota Smartfren anda lewat sms adalah dengan mengetik Cek lalu kirim ke nomer 995. Setelah itu anda akan mendapatkan balasan sms tentang sisa kuota anda yang akan dikirimkan ke nomer anda.
  2. Mengecek kuota Smartfren melalui internet. Untuk mengecek pulsa melalui internet, anda harus login terlebih dahulu ke web resmi Smartfren, kemudian setelah masuk anda dapat mengakses semua informasi yang anda butuhkan. Anda juga dapat mengecek sisa kuota internet anda dan memilih paket internet, atau mncari info tentang paket internet di website tersebut.
  3. Mengecek kuota Smartfren via dial. Anda dapat mengecek sisa kuota internet Smartfren anda melalui dial ke nomer *995. Jika jringan sedang bagus, maka anda akan cepat mendapatkan balasan berupa SMS yang berisi tentang sisa kuota internet Smartfren anda.

Mengecek sisa kuota internet Smartfren menjadi sangat penting, karena terkadang kecepatan internet dari Smartfren dapat menglabuhi kita. Kecepatan internet dari Smartfren lebih cepat, apalagi ketika kuota akan habis, itu biasanya akan membuat kita berpikir bahwa kuota masih banyak. Namun, ternyata Smartfren berbeda dengan provider lain yang jika kuota akan habis maka kecepatan pun melambat, untuk kuota Smartfren internetan akan lebih cepat jika kuota hampir habis. Untuk itu sangat penting mengetahui cara cek kuota Smartfren, karena untuk berjaga-jaga jika kuota hampir habis, maka anda akan cepat mengetahuinya. Jika kuota internet Smartfren anda telah habis, anda dapat mengisinya kembali dengan paket internet yang sama atau memilih paket yang lain yang disediakan oleh Smartfren.

Baca Juga: Cara Cek Saldo Bank Mandiri

Cara cek kuota Smartfren diatas berlaku untuk semua yang menggunakan provider Smartfren, baik android, modem, ataupun andromax. Untuk sekarang ini, Smartfren memiliki pengguna terbanyak dibandingkan dengan provider yang lain. Smartfren tergolong murah dan harganya dapat dijangkau oleh semua orang, internetnya pun cepat. Sehingga banyak orang yang mencari produk Smartfren baik modem ataupun andromax. Paket kuota data dari Smartfren pun harganya sangat terjangkau oleh para pelajar, jadi terkadang banyak pelajar yang menggunakan kartu Smartfren, modem Smartfren, dan Smartfren andromax. Selain itu, Smartfren juga sering mengadakan promo harga murah dan promo paket murah yang membuat orang-orang memilih Smartfren sebagai provider mereka. Sekarang ini sudah banyak orang yang memiliki smartphone. Oleh karena itu berbagi informasi tentang cara mengecek kuota pada Smartfren sangatlah penting karena bisa membantu orang lain yang tidak mengetahui atau masih baru-baru memiliki smartphone.

tags: , , ,