Ular Terbesar di Dunia Yang Pernah Ditemukan

Senin, Maret 30th 2015. | Internasional

Ular Terbesar di Dunia Yang Pernah DitemukanIdzsn.com | Ular adalah binatang melata yang masuk dalam bangsa reptilia, Binatang jenis ular ini memiliki sisik seperti kadal akan tetapi tidak memiliki kaki. Ular memiliki banyak jenis yang tersebar di belahan dunia, dan juga binatang inipun amat gampang ditemui di sungai, sawah, hutan, laut, gurun, lebih-lagi di pemukiman penduduk.

Sejumlah jenis ular yang tidak berbisa memiliki ukuran tubuh yang dapat mencapai belasan hingga puluhan meter. Sejumlah manusia berhasil mengabadikan foto ular terbesar di dunia yang Pernah di Temui dengan ukuran yang amat fantastis. Salah 1 di antara ular tergede ini didapatkan di Indonesia.

Berbagai Jenis ular tergede di dunia yang sempat nampak dan juga diambil dari jepretan kamera foto memang banyak sekali di internet, akhir-akhir ini sempat heboh ular gede di australia yang kedapatan tengah bertarung dan juga memangsa buaya, Namnu yang hendak saya bahas kali ini ialah sejumlah ular tergede di dunia yang sempat menggemparkan dunia, berikut sejumlah foto dan juga gambar ular terbesar di dunia.

1. Anaconda Raksasa di Sungai Abuna

Anaconda Raksasa di Sungai Abuna

Anaconda Raksasa di Sungai Abuna

Lihat gambar ular yang di atas itu, nampak amat gede kan? Ular tersebut adalah ular anaconda raksasa yang di temukan di sungai Abuna Rio, Brazil. Ular anaconda ini memiliki panjang tubuh sekitar 45 kaki ataupun 13 meter, yang biasanya suka menyerang kapal yang lewat di sungai tersebut.

2. Ular Raksasa Asia

Ular Raksasa Asia

Ular Raksasa Asia

Ular yang satu ini adalah ular yang amat mengerikan, yang memiliki panjang tubuh sekitar 30 meter. Ular yang sering di sebuat Nabau ini di temukan oleh warga setempat ketika melintas di sungai Baleh di Kalimantan.

3. Ular Python Guihua di Sumatera

Ular Python Guihua di Sumatera

Ular Python Guihua di Sumatera

Ular python adalah ular yang amat mengerikan, sebab menurut warga ular yang memiliki tubuh super gede ini dapat menelan manusia cuma dalam hitungan detik. Hii ngeri ya… Ular ini memiliki panjang sekitar 14, 86 meter dan juga berat sekitar 447 kg.

4. Ular Boa China

Ular Boa China

Ular Boa China

Ular yang memiliki panjang sekitar 16 meter ini di temukan di China oleh para pekerja yang mau membangun jalan baru. Ular ini sempat menghebohkan warga China, sebab tubuhnya yang gede tersebut.

5. Ular Titanoboa

Ular Titanoboa

Ular Titanoboa

Ular ini adalah ular yang tergede di dunia yang pernah di temukan di hutan di Utara Timur Kolombia pada 50-60 juta tahun yang lalu. Ular yang memiliki panjang sekitar 13 meter ini, memiliki tubuh selebar pinggul manusia dewasa.

6. Inkayamba – Ular Raksasa dari Afrika

Inkayamba

Inkayamba

Ular raksasa yang begitu melegenda di afrika, gambar tersebut diambil Oleh seseorang turis di atas kawasan afrika, dan juga orang itu terkejut ketika melihat ada seekor ular yang begitu gede dan juga ukuran nya diperkirakan sepanjang 15 meter

7. Yacumama – Ular Raksasa dari Amazon

Yacumama

Yacumama

Yacumama adalah ular misterius yang menempati sungai amazon di kawasan peru, penduduk setempat meyakini kalau keberadaan ular tersebut ada, gede diameternya sekitar dua meter dan juga panjangnya mencapai 40 meter dan juga kalau ular tersebut bergerak maka air sungai hendak berguncang amat hebat.

Lihat Juga: Buaya Terbesar di Dunia

tags: