Wow Ini Dia 10 DJ Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Rabu, Maret 23rd 2016. | Internasional

10 DJ Terbaik dan Terpopuler _ DJ atau disc jockey yaitu profesi di bagian musik untuk mereka yang trampil serta pakar pilih serta memainkan dan menggabungkan beragam rekaman nada atau musik jadi satu. Pastinya ada sangat banyak nama nama disc jockey populer yang ada di belahan dunia. Kwalitas mereka sudah tak diragukan lagi, mereka dapat begitu popular pasti karena kwalitas bermusiknya serta ketrampilannya membuat beragam single lagu hits.

Sama dengan dunia malam beberapa Dj (Disc Jockey/Disjoki) pekerjaan yang menggabungkan musik-musik supaya enak didengarkan serta asyik untuk dimainkan saat bergoyang, dengan memakai tehnik hebat serta peralatan yang mensupport beberapa orang ini begitu populer di bagian ini sampai nama mereka sering diundang manggung di konser Electro Dance Musik dengan kata lain konser untuk penggemar musik berbau disko.

Daftar Beberapa DJ Terbaik dan terbaru Di Dunia, Istilah DJ mungkin kita tidak asing lagi khususnya bagi penggemar dunia hiburan, tapi tau kah anda siapa DJ terbaik di dunia??? Berikut ini Kumpulan daftar DJ terbaik di dunia Hingga saat ini :

1. Steve Aoki

Pria keturunan Jepang ini lahir di Miami, Amerika serikat pada 30 november 1977, ia dilahirkan dilingkungan olahragawan ayahnya Rocky Aoki adalah pegulat nasional Jepang sesaat Ibunya cuma ibu rumah-tangga jadi dari latar belakang keluarga seperti itu bikin saat kuliah ia pernah jadi pemain badminton mewakili universitasnya. semula kecintaannya pada musik telah tampak waktu kecil ia begitu hoby dengarkan musik hingga terbawa sampai ia dewasa. prestasi paling hebat yang pernah ia punyai yaitu jadi satu diantara penghargaan musik paling baik dunai Grammy Award.

2. Gareth Emery

Diurutan ke sembilan ada pria asal Inggris yakni Gareth Emery dengan aliran trance, house serta progressive ia berhasil jadi satu diantara dj paling baik didunia.

3. Andre Tanneberger

Andre Tanneberger atau lebih populer dengan singkatan ATB ini jadi dj hebat di negaranya Jerman bahkan juga di dunia terkecuali melakukan provesi sebagai dj ia juga jadi produser musik dengan mengambil musik aliran trance ia dapat memikat beberapa pengemar musik disko.

4. Tiesto

Mulai terjun kedunia musik pada th. 1993 tiesto nama pangungnya ini bikin ia hoki di dunia musik dengan aliran Progressive, trance, house serta EDM ini berhasil jadi dj populer di belanda serta ia juga begitu populer di penjuru dunia akibat kemahiranya dalam mencampurkan musik yang tidak sama.

5. Zedd

Bernama asli Anton Zaslavski pria yang mempunyai wajah imut ini telah berusia 25 th. mengawali awal karier sebagai pemain piano serta drum ia kemudian pindah menjadi dj pada 2009, langkah yang pas berikut yang mengantarkannya pada pangung keberhasilan di dunia beberapa pecampur musik ini,

6. Afrojack

Sedikit yang tahu kalu pria kelahiran belanda ini terkecuali seseorang dj juga adalah seseorang rapper Nick Van De Wall nama aslinya mengeluti musik disko dengan aliran Electro house bikin namanya tidak asing di penggemar musik disko.

7. Avicii

menempatkan di posisi keempat pria yang memiliki rambut blonde dengan kata lain rambut pirang ini bernama asli Tim Bergling termasuk berhasil didunia dj dapat dibuktikan ia pernah diurutan ke 4 di jejeran 100 dj terbaikdi dunia perihal ini pula yang bikin saya menempaktana di posisi ke 4 jejeran 10 dj paling baik didunia.

8. Deadmau5

Memakai nama pangung Deadmau5 Atau seringkali di baca Deadmause ini rupanya mempunyai nama asli Joel Thomas Zimmerman ini telah terjun di dunia musik mulai sejak usianya masihlah 17 th. hingga saat ini ia tetaplah tekuni pekerjaan sebagai dj yang beraliran Progressive house, Electro House, Electronika.

9. Armin Van Buuren

Belanda memanglah adalah negara penghasil dj memiliki bakat satu diantaranya lahir didiri Armin Van Buuren ini mengeluti dj beraliran trance bikin pria 37 th. jadi satu diantara dj favorite penggemar musik disko. mulai akti th. 1995 hinga saat ini ia telah menghasilkan 5 album.

10. David Guetta

Walau usianya tak muda lagi yakni 47 th. namun kemampuanya tak pernah hilang dalam mencampurkan musik pria kelahiran Paris, Prancis ini telah melaunching 7 albumnya serta ia juga memperoleh banyak penghargaan atas dedikasihnya pada musik disko.

tags: ,